Pages


Browse : Home » Blogger , Trik SEO » Cara Mengubah Blog Nofollow menjadi Blog Dofollow

Cara Mengubah Blog Nofollow menjadi Blog Dofollow

cara mengubah blog nofollow menjadi blog dofollowCara Mengubah Blog Nofollow menjadi Blog Dofollow ~ Pada posting kali ini saya akan share tentang bagaimana cara menjadikan | membuat blog nofollow menjadi dofollow atau cara agar blog bisa mendapatkan banyak komentar. Blog dofollow merupakan sebuah blog yang mengizinkan semua url yang ada di halaman blog tersebut dirayapi oleh robot search engine. Yang biasanya kata-kata blog dofollow ini sebagai penjelasan kalau semua link yang ada dalam form komentar blog kita dapat diindex oleh search engine.

Untuk blog yang nofollow, link-link komentar yang ada tidak dapat diizinkan untuk dirayapi dan diindex, sedangkan untuk blog yang dofollow kebalikannya, artinya semua link yang ada di bagian komentar tersebut boleh dirayapi dan diindex. Biasanya para visitor blog dofollow ini akan banyak meninggalkan komentar di blog yang dikunjunginya.

Jadi bila anda sudah membuat blog sobat menjadi dofollow, maka bersiap-siaplah untuk kebanjiran komentar dan siap2 capex buat ngebales komentar, hehe.......

Berikut cara merubah blog nofollow jadi dofollow :
=>Login ke dashbor blog sobat.
=>Klik Template >> Edit HTML >> Lanjutkan (jangan lupa centang Expand Template Widget).
=>Setelah itu cari kode berikut :
<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'><data:comment.author/></a>
=>Untuk mengubahnya menjadi dofollow, silahkan ubah teks nofollow menjadi dofollow atau menghapusnya, jadinya nanti seperti ini :
<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='dofollow'><data:comment.author/></a>
Atau
<a expr:href='data:comment.authorUrl'><data:comment.author/></a>
=>Simpan template sobat.

Semoga artikel Cara Mengubah Blog Nofollow menjadi Blog Dofollow bermanfaat dan membantu bagi para sahabat INFOCA-Blog™. Cukup sekian dulu pembahasan dari INFOCA-Blog™ mengenai Cara Mengubah Blog Nofollow menjadi Blog Dofollow. Nanti INFOCA-Blog™ akan bahas lagi di lain waktu dengan tips-tips + informasi yang lebih menarik tentunya.

» JANGAN LUPA LIKE N Komentarnya Yeach...

= Baca Juga Sob =



Copyright By : INFOCA-Blog™ ~ Blog Sharing Informasi Pengetahuan

Artikel Cara Mengubah Blog Nofollow menjadi Blog Dofollow ini diposting oleh Unknown. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Infoca-blog

6 komentar:

  1. Ok gan follow sukses (follower ke-4). Ditunggu folback nya di NetterPlus.blogspot.com :) semoga βisα jadi kawan

    ReplyDelete
  2. thanks kawan, sudah beri penjelasan cara nya
    kunjungi : http://amazingwindows.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah infonya bagus

    ReplyDelete

 
to Top