Pages

Browse : Home » News » Virus Stuxnet Kembali Serang Internet Iran, Diduga dari Israel atau AS

Virus Stuxnet Kembali Serang Internet Iran, Diduga dari Israel atau AS

Virus Stuxnet Kembali Serang Internet Iran, Diduga dari Israel atau AS ~ Kini, virus stuxnet dimana seebuah virus internet menyerang komputer yang dioperasikan oleh industri-industri di selatan Iran. Serangan virus itu diduga bagian dari perang dunia maya yang menargetkan fasilitas nuklir Iran agar dapat dihancurkan. Iran sendiri telah meningkatkan keamanan dunia maya sejak mesin pengayaan uraniumnya dirusak virus Stuxnet computer worm pada 2010 lalu. Teheran yakin, virus tersebut dibuat oleh Israel atau Amerika Serikat.

Unit yang bertugas melawan serangan dari dunia maya, Passive Defence Organisation menyatakan, virus internet itu telah menyerang beberapa situs di provinsi Hormozgan akhir-akhir ini. Namun virus itu telah dinetralisasi.

"Musuh terus menyerang unit industri Iran melalui jaringan internet agar terjadi kerusakan," ujar Ali Akbar Akhavan, Kepala Passive Defence Organisation di Hormozgan, Selasa, (25/12).

Virus stuxnet ini, ujar Akhavan, melakukan penetrasi ke sejumlah industri manufaktur di Hormozgan. Namun sejumlah hackers hebat telah memusnahkannya.

Semoga artikel Virus Stuxnet Kembali Serang Internet Iran, Diduga dari Israel atau AS bermanfaat dan membantu bagi para sahabat INFOCA-Blog™. Cukup sekian dulu pembahasan dari INFOCA-Blog™ mengenai Virus Stuxnet Kembali Serang Internet Iran, Diduga dari Israel atau AS. Nanti INFOCA-Blog™ akan bahas lagi di lain waktu dengan tips-tips + informasi yang lebih menarik tentunya.

» JANGAN LUPA LIKE N Komentarnya Yeach...

= Baca Juga Sob =



Copyright By : INFOCA-Blog™ ~ Blog Sharing Informasi Pengetahuan

Artikel Virus Stuxnet Kembali Serang Internet Iran, Diduga dari Israel atau AS ini diposting oleh Marwan Setiawan. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Infoca-blog

3 komentar:

 
to Top