Pages

Browse : Home » Internet » DNS Untuk Mempercepat Internet Modem FLEXI

DNS Untuk Mempercepat Internet Modem FLEXI

DNS Untuk Mempercepat Internet Modem FLEXI ~ Domain Name System : DNS adalah sebuah sistem yang menyimpan informasi tentang nama host ataupun nama domain dalam bentuk basis data tersebar (distributed database) di dalam jaringan komputer, misalkan: Internet. DNS menyediakan alamat IP untuk setiap nama host dan mendata setiap server transmisi surat (mail exchange server) yang menerima surel (email) untuk setiap domain. Menurut browser Google Chrome, DNS adalah layanan jaringan yang menerjemahkan nama situs web menjadi alamat internet.

Berikut ini kumpulan DNS yang menurut saya ampuh untuk mempercepat internet :
1. Mengganti dengan Open DNS
- klik kanan di sudut kanan kompi "internet conection, profertis cari DNS ganti default DNS dengan OPEN DNS tapi lebih baik dicatat dulu Gan syapa tw nanti mw balik lagi ke default.kalo Agan pake modem tinggal cari connection setting trus masukin dah DNS nya biasanya kosong ato auto....
OPEN DNS Primari 208.67.222.222
OPEN DNS Second 208.67.220.220

2. Mengganti dengan DNS Speedy
- Mengganti dengan DNS Speedy
- klik kanan di sudut kanan kompi "internet conection, profertis cari DNS ganti default DNS dengan Speedy DNS tapi lebih baik dicatat dulu Gan syapa tw nanti mw balik lagi ke default.kalo Agan pake modem tinggal cari connection setting trus masukin dah DNS nya biasanya kosong ato auto....

Telkom Indonesia
DNS Telkom.net.id Telkom Speedy
* 202.134.2.5
* 203.130.196.5
* 202.134.0.155
* 202.134.1.10
* 202.134.0.62
* 202.159.32.2
* 202.159.33.2
* 202.155.30.227

Kalo yang ane pake
208.67.222.222
208.67.202.202
kadang
69.65.43.164
202.134.0.155

Semoga artikel DNS Untuk Mempercepat Internet Modem FLEXI bermanfaat dan membantu bagi para sahabat INFOCA-Blog™. Cukup sekian dulu pembahasan dari INFOCA-Blog™ mengenai DNS Untuk Mempercepat Internet Modem FLEXI. Nanti INFOCA-Blog™ akan bahas lagi di lain waktu dengan tips-tips + informasi yang lebih menarik tentunya.

» JANGAN LUPA LIKE N Komentarnya Yeach...

= Baca Juga Sob =



Copyright By : INFOCA-Blog™ ~ Blog Sharing Informasi Pengetahuan

Artikel DNS Untuk Mempercepat Internet Modem FLEXI ini diposting oleh Marwan Setiawan. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Infoca-blog

5 komentar:

  1. Saya sudah coba sob, lumayan menambah Koneksi. Thx yah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke sob...
      sama-sama sob..
      thanks juga udah berkunjung

      Delete
  2. Anonymous22 June, 2013

    kok ttp aja gan,, g berubah :'(

    ReplyDelete

 
to Top