Pages


Browse : Home » Photoshop , Trik SEO » Cara Cepat Mengganti Background Foto Dengan Photoshop

Cara Cepat Mengganti Background Foto Dengan Photoshop

Cara Cepat Mengganti Background FotoCara Cepat Mengganti Background Foto Dengan Photoshop - Kali ini saya akan berbagi kepada sobat blogger tentang salah satu tutorial photoshop yang saya ketahui. Tutorial photoshop kali ini merupakan tutorial ringan tapi sangat bermanfaat buat sobat blogger.Mungkin ada sobat blogger yang bingung kenapa saya mengatakan bahwa ini merupakan tutorial photoshop yang ringan, maksudnya saya adalah tutorial ini dapat dilakukan oleh sobat blogger yang baru belajar menggunakan program photoshop apalagi yang sudah mahir menggunakan photoshop.

Untuk mengganti background foto sobat blogger, ikuti langkah - langkah berikut :
=>Buka gambar yang akan diganti backgroundnya, misalnya foto dengan background berwarna merah seperti berikut ini :
Cara Cepat Mengganti Background Foto
=>Klik kanan layer Background dan pilih Layer From Background. Hasilnya, layer Background tersebut akan menjadi Layer 0.
Cara Cepat Mengganti Background Foto
=>Seleksi background foto yang berwarna merah dengan Magic Wand Tool, setelah itu tekan Delete.
=>Kemudian tambahkan layer baru (New Layer) dengan cara menekan CTRL + SHIFT + N.Pada Layer baru tersebut, Klik menu Layer -> New Fill Layer -> Solid Color (Untuk memberi warna sesuai dengan warna yang kita inginkan). Beri warna yang sobat blogger inginkan, sehingga akan tampak seperti dibawah ini sobat blogger : 
Cara Cepat Mengganti Background Foto Dengan Photoshop
Semoga artikel Cara Cepat Mengganti Background Foto Dengan Photoshop bermanfaat dan membantu bagi para sahabat INFOCA-Blog™. Cukup sekian dulu pembahasan dari INFOCA-Blog™ mengenai Cara Cepat Mengganti Background Foto Dengan Photoshop. Nanti INFOCA-Blog™ akan bahas lagi di lain waktu dengan tips-tips + informasi yang lebih menarik tentunya.

» JANGAN LUPA LIKE N Komentarnya Yeach...

= Baca Juga Sob =



Copyright By : INFOCA-Blog™ ~ Blog Sharing Informasi Pengetahuan

Artikel Cara Cepat Mengganti Background Foto Dengan Photoshop ini diposting oleh Unknown. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Infoca-blog

1 komentar:

  1. marhaban ya ramadhan, senyum sapa dari saya untuk sobat blogger di bulan yang suci dan penuh berkah ini...visit balik ya sob...

    ReplyDelete

 
to Top