Pages


Browse : Home » Blogger » Hal yang Harus Dilakukan Setelah Menerbitkan Artikel

Hal yang Harus Dilakukan Setelah Menerbitkan Artikel

Tips Setelah Menerbitkan Artikel, Tips Submit Artikel / Kirim Artikel - Para blogger sudah tentunya membuat postingan adalah hal yang harus rutin dilakukan agar blog kita selalu update dan selalu fresh tentunya. Banyak hal yang perlu dilakukan apabila selesai membuat postingan pada blognya, selain orang banyak mengetahui tentang tulisan tersebut dan hal yang utama adlah berada di search engine yang diharapkan.

Ada beberapa hal yang biasa saya lakukan ,walau banyak hal yang masih kurang namun beberapa diantaranya perlu dilakukan Agar artikel anda dibaca banyak orang, sebaiknya ikuti  5 langkah sederhana ini :
1.      Lakukan ping artikel di www.pingoat.com
2.      Submit url artikel anda di www.submitexpress.com dan http://www.google.co.id/add_url.html
3.      Submit artikel anda yang ada di website social bookmarking seperti www.digg.com atau www.lintas.me (bila belum punya akun silahkan daftar dulu).
4.   Kunjungi website yang ber-pagerank tinggi dan berikan komentar anda di web/blog tersebut dengan menyertakan URL anda

Nah selain itupun tentunya Share dijejaringan sosial seperti Facebook dan Twitter pun saya rasa lebih efektif agar tulisan kita secepat mungkin dibaca orang.

Semoga artikel Hal yang Harus Dilakukan Setelah Menerbitkan Artikel bermanfaat dan membantu bagi para sahabat INFOCA-Blog™. Cukup sekian dulu pembahasan dari INFOCA-Blog™ mengenai Hal yang Harus Dilakukan Setelah Menerbitkan Artikel . Nanti INFOCA-Blog™ akan bahas lagi di lain waktu dengan tips-tips + informasi yang lebih menarik tentunya.

» JANGAN LUPA LIKE N Komentarnya Yeach...

= Baca Juga Sob =



Copyright By : INFOCA-Blog™ ~ Blog Sharing Informasi Pengetahuan

Artikel Hal yang Harus Dilakukan Setelah Menerbitkan Artikel ini diposting oleh Unknown. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Infoca-blog

4 komentar:

  1. Thanks infonya, tapi masih belum lengkap gan.

    ReplyDelete
  2. saya ambil point yang keempat yah, mohon ijin membagikan sedikit dari penyampaiannya yang kemudian saya rubah sedikit bahasa dari pembahasan anda diatas.

    ReplyDelete
  3. terima kasih .. kunjungi juga blog saya temukan hal yang menarik disana :)

    http://bang-acil.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. iya nih gan coba disertakan caranya gak hanya hal pokoknya aj, soalnya masih newbie nih

    ReplyDelete

 
to Top