Pages


Browse : Home » News » Shahrukh Khan Datang dan Konser Di Indonesia

Shahrukh Khan Datang dan Konser Di Indonesia

shahrukh khan datang dan konser di indonesiaShahrukh Khan Datang dan Konser Di Indonesia ~ Sang Superstar dengan julukan Baadshah/ Shahrukh Khan akan datang kembali ke tanah air pada bulan Desember 2012 tepatnya tanggal 8 di Sentul International Convetion Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. MD Entertainment memboyong bintang film peraih banyak penghargaan dengan menggandeng promotor Java Musikindo untuk menggelar konser yang bertajuk ‘Temptation Reloaded’.

Dalam konser kali ini ini Shahrukh khan akan banyak melakukan lipsing, karena banyak adegan dan tarian yang butuh penjiwaan oleh sang Aktor Shahrukh Khan. “Kemarin timnya sudah kita bawa ke sini untuk lihat lokasinya. Tapi banyak banget penambahan yang dia minta. Ini panggung akan besar sekali. Saya bisa bilang ini produksi terbesar yang pernah saya buat. Panggungnya sangat besar, dan biayanya mahal banget. Insya Allah semuanya sukses,” tutur Adrie (pimpinan Javamusikindo) yang ditemui di Kantor MD Entertainment, Jakarta, Senin (22/10/2012).

Tiket konser Shahrukh Khan mulai dijual pada hari Sabtu, 27 Oktober 2012. Berikut adalah harga tiket konser Shahrukh Khan di Indonesia:
1.       VIP Rp 3,5 juta
2.       Kelas A Rp 2 juta
3.       Kelas B Rp 1,75 juta
4.       Kelas C RP 1,25 juta
5.       Kelas D Rp 750 ribu
6.       Kelas E Rp500 ribu.

Semoga artikel Shahrukh Khan Datang dan Konser Di Indonesia bermanfaat dan membantu bagi para sahabat INFOCA-Blog™. Cukup sekian dulu pembahasan dari INFOCA-Blog™ mengenai Shahrukh Khan Datang dan Konser Di Indonesia. Nanti INFOCA-Blog™ akan bahas lagi di lain waktu dengan tips-tips + informasi yang lebih menarik tentunya.

» JANGAN LUPA LIKE N Komentarnya Yeach...

= Baca Juga Sob =



Copyright By : INFOCA-Blog™ ~ Blog Sharing Informasi Pengetahuan

Artikel Shahrukh Khan Datang dan Konser Di Indonesia ini diposting oleh Unknown. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Infoca-blog

0 komentar:

Post a Comment

 
to Top