Pages


Browse : Home » News » Heboh-Video Seekor Elang Menyambar Balita di Youtube

Heboh-Video Seekor Elang Menyambar Balita di Youtube

Heboh | Video Seekor Elang Menyambar Balita diYoutube
Heboh-Video Seekor Elang Menyambar Balita di Youtube ~ Pada posting kali ini saya akan share tentang Video Seekor Elang Menyambar Balita di Youtube yang saya peroleh melalui google+. Dalam video tersebut menampilkan seekor elang dengan bulu keemasan sedang menukik tajam dan menyambar seorang balita. Kemungkinan ini dikarenakan anak kecil tersebut yang dibiarkan bermain di lapangan terbuka oleh ibunya tersebut berukuran kecil dan mirip dengan makanannya seperti kelinci atau lainnya, maka elang menganggap anak itu adalah makanan. 

Dari video yang diunggah pada tanggal 18 Desember lalu itu, sampai sekarang sudah dilihat sebanyak 10.226.798 kali. Namun, sayangnya banyak komentar yang mengatakan bahwa video elang menyambar anak ini adalah palsu atau hasil edit video tetapi itu semua kembali kepada diri anda masing-masing.

Anda penasaran seperti apa videonya, silakan melihatnya dan menurut Anda apakah video ini palsu atau bukan,,, Klik DISINI.

Semoga artikel Heboh-Video Seekor Elang Menyambar Balita di Youtube bermanfaat dan membantu bagi para sahabat INFOCA-Blog™. Cukup sekian dulu pembahasan dari INFOCA-Blog™ mengenai Heboh-Video Seekor Elang Menyambar Balita di Youtube. Nanti INFOCA-Blog™ akan bahas lagi di lain waktu dengan tips-tips + informasi yang lebih menarik tentunya.

» JANGAN LUPA LIKE N Komentarnya Yeach...

= Baca Juga Sob =



Copyright By : INFOCA-Blog™ ~ Blog Sharing Informasi Pengetahuan

Artikel Heboh-Video Seekor Elang Menyambar Balita di Youtube ini diposting oleh Unknown. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link AKTIF artikel ini sebagai sumbernya. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

::..Get Free Daily Email Updates..::

Infoca-blog

3 komentar:

 
to Top